Rabu, 17 Januari 2018

Tanpa ku sadari kau jadikan aku selingkuhan





Betapa bahagianya saat ada pangeran mengungkapkan isi hatinya terhadapku
Tanpa berfikir panjang sebagai putri lugu aku mempercayai semua perkataannya itu
Hati yang telah lama terkunci hanya untukku saja kini aku bagi denganmu
Kepercayaan ku terhadapmu salangtlah besar, karena kau pangeran yang sejak kecil kukenal...

Tak pernah terpikirkan sedikitpun dalam benakku jika kau akan mengkhianati ku
Kau permainkan perasaan yang sejak dulu aku jaga dengan rapi
Kau datang kepadaku saat kau jenuh dengan kekasih lamamu
Kau tega menjadikanku hanya sebagai selingkuhanmu

Kau pikir hatiku ini apa?
Aku tulus memberikan hati ini hanya kepadamu, setelah lama aku jaga dengan baik
Lalu ternyata aku salah mempercayakan hati ini kepadamu
Kau tega jadikanku selingkuhanmu.

Maksudmu apa hadir dalam kehidupanku dengan kata-kata sayang itu
Maksudmu apa kau jadikanku selingkuhanmu
Maksudmu apa menumbuhkan rasa sayang dan cintaku selama ini
Jika memang masih ada yang lain yang kamu sayang.


By. Nur Hepi Dahlia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar