Kamis, 25 Januari 2018

Aku tidak pernah berfikir untuk menjadi yang kedua_



Akan aku jelaskan, demi apapun tidak pernah ada niat aku untuk menjadi orang ketiga dalam hubungan siapapun!
Sejak pertama dia mencoba mendekatiku dia berkata ‘bahwa dirinya sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun’
Kemudian dia merubah rasa biasaku menjadi menyukainya, menyayanginya, mencintainya dan enggan kehilangannya
Dia meyakinkanku dengan perhatiannya, sedikitpun aku tidak mempunyai rasa curiga terhadapnya.

Aku sungguh terlambat menyadari ini…
Aku salah menilai perhatianmu adalah bukti cintamu untukku,
Aku salah berfikir bahwa perkataan sayangmu hanyalah untukku,
Aku pernah mengira bahwa hubungan kita bisa lebih dari ini,
Dan pada akhirnya aku mengetahui bahwa dirinya mempunyai kekasih lain,
Namun yang lebih menyedihkan lagi ternyata dia sudah lebih dulu menjalin hubungan dengan orang lain dibanding aku…

Lama sekali aku menyadari, bahwa aku hanya…
Menjadi seseorang yang kau datangi saat kau bosan,
Menjadi seseorang yang kau datangi saat kekasihmu kurang memberimu perhatian,
Menjadi pelampiasan saat kekasih pertamamu tidak ada,
Menjadi korban keisenganmu yang akan segera kau tinggal saat kau bosan. 

Jujur aku cemburu!
Saat aku tau alasan senyummu bukanlah aku,
Saat aku tau alasan bahagiamu bukanlah aku,
Saat kau posting foto kekasih pertamamu itu, 
Saat kau tulis setatus tentang cinta yang bukan untukku, 
Aku cemburu karena aku bukan prioritasmu.

Lalu siapa yang salah?
Kau telah membuatku mendapatkan setatus perebut kekasih orang.
Sungguh aku hanyalah korban!




by. Nur Hepi Dahlia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar