Kamis, 04 Mei 2017

Cerita doang siiieeehh...

Jam 5 baru selesai praktikum, langsung solat dan Hujan! Akhirnya kita ber4 mutusin buat pulang demand jas lab sebagai pelindung Hujan kita untuk menuju tepat angkot Ada *angkoters (kita gak bawa payung, Jaket atau jas hujan so bawaan kita sudah terlalu banyak, jas lab, jurnal, petunjuk praktikum, modul, buku dan Binder). Akhirnya gue berpisah dengan temen2 didepan Ramayana cilegon (tempat favorit gue nunggu angkot untuk ke terminal). Bayangin Hujan, banjir, macet, angkot lama banget datang dan sendirian. Akhirnya Ada juga angkot yang ditunggu2 tapi penuh dan terpaksa harus tetap naik angkot penuh itu dan sampailah di terminal (tepatnya sih di depan gerbang tol cilegon timur), dan lagi2 buspun lama datang. Di bus alhamdulillah Masih Ada tempat duduk, disebelah Masih satu kursi ada cewe seumuran dengan gue, dia terus aja call an mana suaranya Keras, yaudah gue main2 hp buka line, wa, ig, bbm padahal gak Ada yg chat haha (Eh Ada kok, chat emot unyu dari my idola yang selama ini gue Punya no wa nya tapi gak pernah gue coba hubungi 😊) di bus kaki terasa dingin, ya iya Lah orang sepatu gue basah. Turun dari bus Hujan deras langsung naik angkot, yah seperti biasa dan gak tau kapan berakhirnya angkotnya lama ngetem. Turun di taman dan Masih Hujan! Gue coba dong call orang rumah gue coba2 sampai beberapa Kali gak Ada yg aktif, yah mungkin sinyalnya buruk, Karna banyak petir gua matiin hp dan go to house. Gue jalan lewat dalam taman tapi sial itu banjir semua yang mengharuskan gue balik lagi dan jalan lewat jalan depan. (Hujan, Tampa helem Karna pagi tadi buru2 jadi lupa bawa helem, sendiri, malam jumat, tengah malem, jalan sepi). Sepanjang jalan gue kedinginan, liat jalan susah Karna Hujan, kebut2an, lampu motor kurang terang, dan perkampungan mati lampu. Kebayang gimana perasaan gue saat itu! Gue hanya bisa menyebut nama raabuku yang selalu aku yakini jika aku menyebut nama-NYA atau mengingatnya maka raabku ada bersamaku, disisi lain jika ada pembegal atau teman2nya yang lebih menakutkan gue sudah dibekali beladiri waktu di sma walaupun sudah lupa dan saat latihan ogah2an. Dan gue disitu terlintas sedikit pikiran (andai gue Punya kekasih yang setidaknya dia peka, bisa gue hubungi dan dia temenin/jemput Ali pulang walaupun aku bawa motor, setidaknya dia nemenin aku).
Uppppss intinya "Allah selalu Ada bersama kita disaat kita yakin dan percaya akan keberadaan allah"

👉dimanapun kalian berada, apapun jabatan kalian percayalah Allah selalu melindungi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar